Fun-EasyMandarin membuat murid belajar dengan mudah dan menyenangkan. Diajar oleh Felix Laoshi yang juga dosen mandarin TSM yang berpengalaman dan dapat membuat murid mengerti dengan mudah dan membawa suasana belajar yang menyenangkan




Fun-EasyMandarin memberikan les mandarin baik privat / group kepada berbagai kalangan seperti murid sekolah,mahasiswa,karyawan,ibu rumah tangga serta siapa saja yang ingin belajar mandarin dengan cepat dan mudah

Murid les privat mandarin akan diajar oleh Felix Laoshi yang sudah mengajar belasan tahun privat inggris dan mandarin untuk berbagai kalangan murid,sekolah,institusi pendidikan.Felix Laoshi juga seorang dosen mandarin yang sudah mengajar belasan tahun di Trisakti School of Management.

Dengan jam terbang mengajar Felix Laoshi yang begitu lama, tentunya sudah sangat berpengalaman dalam mengajar, tahu bagaimana mengajar dengan kreatif , variatif , sistematis , menarik ,  aplikatif , mudah dan cepat dimengerti murid . Belajar Mandarin jadi terasa mudah dan menyenangkan seperti beberapa testimoni diantara ratusan testimoni berikut ini :


 















Jadi gimana teman2, setelah membaca testimoni diatas, tertarik untuk lesprivatmandarin bersama Felix Laoshi. Lesprivatmandarin membuat kamu jadi cepat bisa berbicara bahasa mandarin dengan pengucapan yang benar , dimonitor langsung oleh Felix Laoshi. Murid selalu dimotivasi untuk membuat kalimat baik secara lisan maupun tulisan. Bahkan ada beberapa murid yang sangat rajin dapat membuat ribuan kalimat dalam 12 x pertemuan baik secara lisan , dan tertulis melalui wa dan juga kertas folio.


Biar cepat bisa dengan lebih mudah  , segera hubungi wa Felix Laoshi di  0813.1920.5757 

Ikuti jejak teman yg sudah belajar bersama Felix Laoshi


Adapun Kelas Lesprivat Mandarin sbb :

1. Mandarin Conversation
2. Mandarin For Kids
3. Mandarin For Students
4. Mandarin For Adults
5. Mandarin for Foreigners

Nb: Juga tersedia les privat / group untuk bahasa inggris & bahasa Indonesian for Foreigners

Untuk info Lebih detail bisa menghubungi :

Fun-EasyMandarin
Jl.Dr.Muwardi III C no.37 A
Grogol Jakarta
wa 0813.1920.5757

website : www.fun-easymandarin.blogspot.com


Komentar